Wakil Gubernur Riau bersama 271 Orang Ikut Nobar Ngeri-Ngeri Sedap Bersama NasDem Riau 

  • Jumat, 15 Juli 2022 - 08:02:09 WIB | Di Baca : 4092 Kali

 

SeRiau-  DPW Partai NasDem Provinsi pada Hari Kamis 14 Juli 2022, melaksanakan Nonton Bareng fim Ngeri-Ngeri Sedap di Bioskop XXI yang berada di Lantai 4 mall Ciputra Pekanbaru.

Antusiasme masyarakat dan anggota partai Nasdem yang hadir sangat terasa begitu meja penukaran voucher menjadi tiket nonton dibuka, para anggota partai Nasdem dan warga yang sudah memegang voucher rela antri untuk mendapatkan tiket. 

Menurut Dedi,Ketua Bappilu NasDem Riau menyampaikan, bahwa dari yang sudah mendaftar melalui panitia sudah berjumlah 297 orang sampai tgl 11 07 2002, itu berdasarkan pendaftaran terakhir pada pukul 21.00 wib malam tadi ungkap Dedi.

Setelah kita lakukan penukaran voucher, yang hadir dan ikut menonton sejumlah 271 orang, ada 26 orang tidak hadir. Selain peserta dari anggota dan masyarakat, begitu juga Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution juga turut hadir bersama sama kader dan anggota Partai NasDem menonton film tersebut.

Edi natar Nasution yang juga  ketua Dewan Pakar,menyampaikan rasa senang dan bahagia karena dapat berkumpul bersama sama menonton film ini, berpolitik itu tidak harus Selaku serius, kita harus berpolitik dengan bersukacita, dan ini merupakan inovasi  yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, kader partai Nasdem itu tau pasti kapan dia harus berbuat, dimana dia harus berbuat dan apa yang harus dia lakukan, mudah mudahan kebersamaan ini dapat terus kita rajut kedepan, tutupnya.

Selain anggota dan masyarakat umum, jajaran pengurus DPW, Badan, Sayap, Dan Komunitas Partai NasDem juga turut hadir dalam nobar ngeri ngeri sedap hari ini.

Dedi menambahkan, bahwa nonton bareng ini sebagai bentuk sarana bagi Partai NasDem untuk terus melakukan program program yang tidak membuat jenuh masyarakat dengan partai politik, NasDem Riau ingin mengajak masyarakat berpolitik dengan bersukaria.

Dedi Juga menambahkan, bahwa ini juga sebagai bentuk dukungan Partai NasDem terhadap dunia perfilman nasional, karena film ngeri ngeri sedap ini sangat kental dengan kehidupan keseharian masyarakat Batak, ada hal hal prinsip dalam masyarakat Batak dihadirkan dalam film ini, selain itu, alur didalam film ini juga mengajak penontonnya untuk tertawa, kagum, dan terakhir membuat menangis.

Dedi juga menyampaikan bahwa film ini sangat besar menyampaikan pesan pesan moral bagi penontonnya.

Selain nonton bareng, NasDem Riau juga memberikan give away bagi penonton berupa buku, dan begitu juga dengan PADEH Official juga memberikan give away bagi para penonton berupa pulsa 50.000 sebanyak 6 voucher yang diumumkan pada tgl 15 Juli 2022. tutupnya ( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar